Monday, March 19, 2018

Tips Bermain Ranked Selalu Menang Pada Mobile Legends



Ranked Mode merupakan salah satu modus yang menjadi pilihan utama para pemain Mobile Legends. Untuk memenangkan pertarungan di modus ini, tak jarang pemain mengerahkan seluruh kemampuannya.

Sesuai namanya, kemenangan Ranked Mode akan memengaruhi peringkat pemain dalam permainan. Seiring peringkat yang kian tinggi, permainan pun dibuat lebih menantang.

Di Mobile Legends, perbedaan permainan Ranked Mode akan terlihat saat menyentuh peringkat Epic. Sebab, di peringkat ini, mulai diterapkan sistem Draftpick untuk menentukan hero yang dapat dimainkan atau tidak.



Nah, bagi kamu yang ingin menjajal pengalaman tersebut tentu harus bisa menaikkan peringkat hingga Epic. Karena itu, bagi kamu yang ingin meningkatkan peringkat hingga Epic, dapat mencoba tips sederhana di bawah ini.

1. Main Bersama Teman
Salah satu keuntungan bermain teman adalah kemudahan dalam berinteraksi dan sudah mengetahui karakter masing-masing. Dengan cara ini, kamu pasti akan lebih mudah melakukan kerja sama.

Selain menghindari dari pemain yang tak serius, kamu juga dapat mengajak teman yang memang dikenal jago. Berbekal kerja sama dan kemampuan, kamu pun dapat meraih kemenangan dengan lebih mudah.

2. Pakai Carry Hero
Cara lain yang dapat membantumu meraih kemenangan dalam Ranked Mode adalah memakai carry hero. Sekadar informasi, carry hero biasanya memiliki kemampuan untuk meningkatkan kemampuan lebih cepat saat melakukan farming.

Carry hero di Mobile Legends juga biasanya dikenal sangat berpengaruh dalam sebuah pertandingan, sehingga dapat menjadi pilihan utama. Hanya, perlu diingat, kamu juga harus mampu mengendalikannya agar kemampuan sang hero dapat dioptimalkan.

3. Fokus Hancurkan Turret
Meski sederhana, memilih untuk menghancurkan turret lebih dulu ketimbang mengejar kill dapat membantumu memenangi pertandingan. Sebab, kamu dapat lebih leluasa untuk menjelajah wilayah seluruh peta dan memperoleh exp yang lebih banyak.

Baca Juga :

4. Main di Jam Malam
Cara ini memang tak terlalu signifikan, tapi dapat menjadi faktor pendorong untuk menaikkan ranking ke level Epic. Dengan memainkan Mobile Legends di malam hari, kamu dapat menghindari bermain dengan pemain muda yang biasanya kurang berpengalaman.

5. Internet yang Stabil
Kunci lain yang tak kalah penting adalah memastikan internet yang stabil. Dengan internet yang stabil, pertandingan yang kami lalui akan berjalan lebih lancar dan terhindar dari masalah gangguan jaringan.


Mungkin itu saja beberapa tips dan saran dari admin untuk bermain ranked pada mobile legends, semoga bisa anda praktekkan sendiri dan selalu menang saat bermain.
Sekian dari admin, jika ada kesalahan mohon di koreksi, karena admin juga masih sangat noob dalam bermain game terutama game MOBA.

Semoga bermanfaat :)

(sumber : jalantikus)

No comments:

Post a Comment