Monday, May 22, 2017

Aplikasi Internet Gratis di Android

Seiring berkembang pesatnya pengguna smartphone baik android maupun iPhone, semakin banyak pula pengguna harus mengeluarkan uang untuk membeli kuota data. Kuota data atau paketan internet ini sangat dibutuhkan oleh pengguna smartphone. Jika tanpa ada kuota smartphone akan boros pulsa. Maka dari itu banyak sekali kalangan anak sekolah atau ekonomi menengah kebawah mencari aplikasi internet gratis untuk smartphone android.

Dengan menggunakan aplikasi internet gratis ini pengguna smartphone akan lebih sedikit mengeluarkan uang untuk membeli pulsa atau kuota data internet. Kita sangat beruntung sekali karena banyak programer atau orang yang bisa membuat aplikasi menciptakan aplikasi yang bisa digunakan untuk internet gratis di android.

Beberapa aplikasi android yang bisa digunakan untuk internet gratis seperti : 

1. Simple Server
2. Handler VPN
3. Psiphon
4. Http Injector
5. KPN Tunnel
6. eProxy
dan lain-lain.

Beberapa aplikasi di atas supaya bisa di install atau di pasang di smartphone android harus membutuhkan akses root. Mungkin sobat takut melakukan root karena dengan melakukannya garansi smartphone akan hilang. Sobat bisa menggunakan aplikasi http injector untuk internet gratis di android, karena http injector merupakan aplikasi internet gratis android tanpa root atau bisa juga di root.
Aplikasi Http Injector merupakan aplikasi yang di rancang atau dibuat khusus untuk menghasilkan internet gratsi. Saat ini aplikasi ini yang paling banyak digunakan pecinta internet gratis di android. Cara kerja dari aplikasi ini adalah menggabungkan antara proxy, bug operator dan SSH. Ketika komponen ketiga tersebut bekerja, maka internet gratis akan dihasikan.

Baca Juga :


Demikian beberapa Aplikasi Internet Gratis Android Tanpa Root yang bisa sobat install di smartphone. Yang namanya gratis pasti ada kelebihan dan kelemahannya. Kelebihannya sendiri jelas sobat dapat internet sepuasnya secara gratis. Untuk kelemahannya adalah kada kecepatan lambat dan perlu update untuk memastikan gratisnya.
Untuk link download aplikasi nya akan segera di update.

9 comments:

  1. Emang bener gan, http injector yang paling rame dipakai di android karena paling mudah dan simpel juga,,,thanks gan infonya, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. asli baru tahu ane gan ada aplikasi kayak gni,, langsung ke TKP ane gan

    ReplyDelete
  3. App nya mendukung untuk operator Telkomsel gak admin? Bagi tutorial cara penggunaan nya juga dong...

    ReplyDelete
  4. Saya paling suka pake psiphon nih min hihu

    ReplyDelete
  5. Aplikasi internet di android memang paling banyak dicari gan apalagi aplikasi yang bernama http injektor yang memiliki fitur lebih. Nive artikel gan

    ReplyDelete
  6. sering banget temen ane pake http injector+ssh buat internetan gratis. operator rugi ga ya? :v

    ReplyDelete
  7. masih cari agen poker yang terpercaya, gabung aja di www.donacopoker.net agen judi kartu online yang sudah terpercaya, bahkan memberikan bonus bonus yang menarik gabung sekarang juga dan hubungi kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    ReplyDelete