Monday, March 19, 2018

Telah Rilis! Lineage 2 Revolution, Game MMORPG Mobile Grafis Terbaik!


Untuk para gamer PC online, tentu nggak akan asing dengan judul game yang satu ini. Lineage 2 Revolution kini hadir di perangkat mobile berbasis Android dan iOS loh. Bukan hanya gameplay yang seru, game MMORPG ini menghadirkan grafis yang luar biasa.

Kira-kira apa saja fitur dan kelebihan yang dibawa oleh Lineage 2 Revolution ini? Sebelumnya baca dulu ulasan selengkapnya sebagai berikut ya!

Lineage 2 Revolution Kini Hadir di Indonesia
Lineage 2 Revolution yang sudah dirilis lebih di 11 negara kini hadir untuk para gamer mobile di Indonesia. Game bergenre Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) ini sendiri dikembangkan oleh developer terkemuka, Netmarble Neo.

Di game ini sendiri kamu bisa membuat karakter dari 4 ras yang tersedia, yakni Human, Elf, Dark Elf dan Dwarf guys. Nah berikut adalah beberapa fitur unggulan yang bakal kamu temui dalam game seru yang satu ini!

1. Performa Grafis Kualitas Tertinggi

Walaupun mengadopsi konten yang berasal dari versi PC, namun Lineage 2 Revolution membawa beberapa optimalisasi untuk perangkat mobile terutama dari segi grafis.

Game MMORPG mobile ini menggunakan Unreal Engine 4, game engine yang terkenal dengan kualitas dan performanya. Maka nggak mengherankan beberapa area favorit yang kamu temui terlihat lebih ciamik.


2. Open World Terbesar di Skala Game Mobile
Lineage 2 Revolution diklaim menhadirkan game mobile dengan open-field yang paling luas di antara game mobile yang beredar sampai saat ini. Pihak Netmarble pun meyakini bahwa luas area yang mampu dieksplorasi pemain setara dengan 3.500 lapangan sepak bola loh!


3. Mode Permainan Battle Real-time
Uniknya game MMORPG memungkinkan kamu untuk bermain dalam mode battle real-time tanpa dibatasi dengan ruang dan waktu.

Dibandingkan dengan game MOBA yang mampu menampung sekitar 10 pemain saja, di Lineage 2 Revolution kamu bisa bermain dengan lebih dari ratusan hingga ribuan pemain dari seluruh penjuru dunia guys.


4. Tersedia Banyak Quest dan Event Menarik
Misi utama kamu adalah membuat karakter menjadi lebih kuat dengan melakukan story dan quest yang disediakan. Bukan hanya itu banyak juga konten menarik seperti Elite Dungeon dan Extraction Dungeon serta berbagai cara lain untuk menjadi kuat dalam game.

Spesifikasi Rekomendasi Lineage 2 Revolution
Untuk merasakan pengalaman terbaik dalam bermain game Lineage 2 Revolution, berikut adalah system requirements atau spesifikasi rekomendasi smartphone yang mesti kamu pergunakan guys.

Spesifikasi  Lineage 2 Revolution :
Sistem Operasi              :  Android 4.4 dan seterusnya atau iOS 6.0 dan seterusnya
Chipset Recommend    :  CPU Quad-core 2.3GHz
Minimal CPU                 :  Quad-core 1.2GHz
RAM Recommend         :  2GB RAM
Minimal RAM                :  1GB RAM
Memori Penyimpanan  :  2GB

Baca Juga :


Link Download Lineage 2 Revolution
Lineage 2 Revolution Indonesia baru akan tersedia pada 14 Maret 2018 mendatang. Namun kamu masih bisa mengikuti Pra-Registrasi hingga 14 Maret 2018 pukul 07.59 WIB untuk mendapatkan keuntungan berupa 2.000 Red Diamond dan 150.000 Adena.

Selain itu buat kamu yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan 100 mousepad ekslusif dan sepeda motor BMW G 310 R loh!

Link Pra-Registrasi via Website Resmi: Registrasi Sekarang!
Link Pra-Registrasi via Google Play Store: Registrasi Sekarang!


Sekian post tentang LIneage 2 Revolution, semoga bisa bermanfaat :)
(sumber : jalantikus)

1 comment:

  1. ternyata setelah bermain seru juga, terimakasih telah share artikel nya, baca juga artikel tentang tips dan trik disini ya -> Tips dan trik lineage 2 revolution

    ReplyDelete