Saturday, May 27, 2017

Cara Login 2 Akun Instagram Dalam 1 Aplikasi

Pengguna instagram telah lama mengharapkan ada fitur yang memungkinkan mereka dapat menggunakan beberapa akun instagram dalam satu aplikasi. Jika sobat memiliki satu akun pribadi dan satu untuk perusahaan itu akan sedikit ribet jika harus keluar masuk akun instagram. Dahulu mungkin sobat bisa menggunakan 2 aplikasi yang sudah signed, tapi akan memberatkan hp. Dengan fitur baru ini sobat dengan mudah mengelola akun instagram lebih dari satu hanya dengan satu aplikasi.

Cara menambah akun instagram tambahan, di sini kita asumsikan sobat sudah memiliki satu akun dan saat ini sobat tinggal memasukan akun yang baru.

Pengaturan dua akun instagram pada Android :


1) Tekan ikon orang di sudut kanan bawah.
2) Tekan tiga titik vertikal di bagian atas kanan.
3) Gulir ke bawah dan ketuk tambah akun.
4) Sekarang masuk dengan akun ke dua sobat.

Sobat bisa menambahkan akun lainya dengan langkah-langkah yang sama seperti di atas. Setelah akun ditambahkan langkah selanjutnya bagaimana cara untuk menggunakan akun instagram. Ini harus sobat lakukan karena aplikasi hanya menampilkan satu akun instagram.

1) Tekan ikon orang di sudut kanan bawah.
2) Tekan nama pengguna di atas kiri.
3) Ketuk akun yang ingin sobat gunakan.

Baca Juga :

Demikian Artikel tentang Cara Masuk Dua Akun Instagram Dalam Satu Aplikasi. Fitur baru dari instagram ini sangat cocok buat sobat yang suka berjualan atau bisnis online dengan instagram. Saat ini memang banyak penjual online memasarkan dagangannya di instagram.
Semoga bisa bermanfaat :)

1 comment:

  1. masih cari agen poker yang terpercaya, gabung aja di www.donacopoker.net agen judi kartu online yang sudah terpercaya, bahkan memberikan bonus bonus yang menarik gabung sekarang juga dan hubungi kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    ReplyDelete